TERORIS

>> Thursday, March 11, 2010

Apakah teroris itu dan siapakah teroris ???

Di TV sedang gempar diberitakan tentang keberhasilan pembunuhan dan penangkapan terhadap para aktivis teroris yang dilakukan oleh aparat.
Darimana mereka tahu bahwa para Mr. X itu adalah teroris? Dan mengapa semua label nya disangkut pautkan dengan Islam ? Apakah karena kefanatikan umat Islam yang telah mendarah daging ?

Bolehlah menuduh kaum muslimin itu fanatik. Akan tetapi hati kita memiliki kecondongan yang terkuat, bahwa kefanatikan umat islam itu adalah modal yang sangat besar dalam kemerdekaan bangsa dan diri serta kaumnya. Dan perlu diketahui bahwa itu bukanlah fanatik, melainkan SEMANGAT .

Perlu dijelaskan apa makna "teroris". Pada akhirnya mungkin yang menuding teroris akan menyadari bahwa merekalah yang layak disebut teroris. Karena umat muslim mengetahui batasan batasan perjuangannya. Sehingga tuduhan bahwa umat muslim itu teroris dan penyebar fitnah dapat dihindari.

Coba kita renungkan, siapakah yang menciptakan manusia dan yang berhak mengatur manusia. serta yang memberikan tugas dan tanggung jawab kepada manusia?
Dan ketika kita diberi kesempatan hidup didunia, sang pencipta yang telah menurunkan segala aturannya dan petunjuknya melalui Al Qur'an (firman Allah) dan Hadist (sebagai contoh perilaku Rosul) di ingkari oleh aturan aturan yang dibuat oleh manusia dan banyak dilanggar oleh manusia itu sendiri ?
Orang yang taat dan berusaha memperjuangkan kebenaran yang telah ada sejak manusia diciptakan di anggap 'teroris'.

Jika telah ada aturan dari yang mengawali segalanya, lau manusia membuat aturan aturan yang bertolak dari aturan awal, lalu siapakah yang berhak di sebut 'teroris'?

2 comments:

Anonymous,  March 12, 2010 at 5:18 PM  

Itulah TerOrIS......
Tentara Orang2 Islam Sejati.
InsyaAllah

Dharaike November 6, 2019 at 11:46 AM  

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
bismillāhir-raḥmānir-raḥīm
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Post a Comment

Teman

http://semodir.blogspot.com/. Powered by Blogger.

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP